Back to Top

Hi, Guest!

  LOKASI :  Kota Administrasi Jakarta Barat

Bergabung Selama :

BAGIKAN :   

Bagikan :
  • Service marine
  • Overhaul, Commissioning, Maintenance, Troubleshooting untuk Marine & Industrial, Main Power & Genset Diesel Engine

Overhaul, Commissioning, Maintenance, Troubleshooting untuk Marine & Industrial, Main Power & Genset Diesel Engine

Update Terakhir
:
16 / 10 / 2020
Min. Pembelian
:
1 Pcs
Dilihat Sebanyak
:
169 kali

Harga

CALL
Bagikan
:

Perhatian !

Perusahaan ini terdaftar sebagai Free Member. Hindari melakukan pembayaran sebelum bertemu penjual atau melihat barang secara langsung. COD (Cash On Delivery) atau bertemu langsung dengan penjual merupakan metode transaksi aman yang kami sarankan.

Detail Overhaul, Commissioning, Maintenance, Troubleshooting Untuk Marine & Industrial, Main Power & Genset Diesel Engine

Service for Marine Engine 

Kami percaya dengan penjadwalan pemeliharaan yang baik untuk check up dan service, kondisi mesin akan optimal dan tahan lama. Kami menyediakan layanan pemeliharaan, mulai 50-2000 jam, dan layanan konsultasi untuk teknik Anda. Dengan service engineer kami yang berpengalaman kami yakin bahwa masalah mesin Anda dapat diselesaikan dengan cara tercepat dan profesional. Kami sangat percaya bahwa pelanggan kami waktu sangat berharga, sehingga layanan pemecahan masalah kami berfokus pada solusi diagnostik dan profesional dan memastikan kegiatan operasional kembali normal secepat mungkin. Kami menyediakan layanan dan jasa Overhaul untuk kebutuhan mesin Anda seperti mesin Marine dan Industri, juga generator set Marine dan Industri. Pekerjaan kita lakukan di tempat ( sehingga Anda dapat mengawasi dengan pengawasan dari pihak Anda sendiri) . Teknisi kami siap melayani kebutuhan Anda dengan profesional, cepat dan responsif.

We provide Service and Overhaul Services for your machinery needs like Marine and Industrial engines , also Marine and Industrial generator sets , in an overhaul marine and Industrial engines, Marine and Industrial generator sets, spare parts are replaced that it was time to bereplaced. 

call 021 22521817 or email ke sales@permatatiga.com

Tampilkan Lebih Banyak